Mantapkan Tekad di Pilkada Pesisir Selatan, Hendrajoni Mendaftar di Lima Partai Besar

Mantapkan Tekad di Pilkada Pesisir Selatan, Hendrajoni Mendaftar di Lima Partai Besar

TOPSUMBAR – Hiruk-pikuk persiapan politik menjelang Pilkada serentak 27 November 2024 semakin memanas di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sejumlah tokoh muda, pengusaha, dan incumben di daerah itu telah memproklamirkan diri dan siap bertarung dalam perhelatan Pilkada mendatang.

Hendrajoni, mantan Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021, baru-baru ini kembali menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan ke tiga partai besar di daerah tersebut, yaitu NasDem, PPP, dan Demokrat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, melalui tim khususnya, Hendrajoni juga telah menyerahkan formulir dan persyaratan pendukung sebagai calon bupati ke PKB dan PAN di kantor DPC Pesisir Selatan.

“Ya, saya sudah mendaftar di lima partai. Ini adalah bentuk keseriusan saya dalam mengikuti perhelatan Pilkada 2024 di Pesisir Selatan,” ungkap Hendrajoni kepada wartawan di Painan, Selasa 7 Mei 2024.

Dengan tagline “Kembali Untuk Mengabdi”, Hendrajoni mengatakan bahwa tekadnya adalah untuk kembali mengabdikan diri dalam membangun daerah, demi mewujudkan Kabupaten Pesisir Selatan yang maju dan unggul di segala bidang.

“Dari awal saya pulang kampung, niat saya hanya untuk membangun Pesisir Selatan. Insya Allah, dengan niat yang tulus ini, semoga masyarakat kembali memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan pembangunan di Negeri Sejuta Pesona ini,” ujarnya.

Purnawirawan Polri yang terakhir menjabat sebagai Kanit II Subdit V Bareskrim Narkoba Mabes Polri itu menjelaskan bahwa ia maju sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan untuk masyarakat.

Oleh karena itu, ia berharap masyarakat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Pesisir Selatan.

“Selama saya menjabat bupati satu periode, masih banyak impian dan harapan yang belum terwujud. Semoga dengan niat yang tulus ini, masyarakat kembali memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya agar bisa melanjutkan pembangunan di Pesisir Selatan,” tutupnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait