Wakil Walikota Solok Terima Kunjungan Tim Penilai PKK Provinsi Sumatera Barat

Wakil Walikota Solok Terima Kunjungan Tim Penilai PKK Provinsi Sumatera Barat
Wakil Walikota Solok Terima Kunjungan Tim Penilai PKK Provinsi Sumatera Barat

TOPSUMBAR – Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, terima kunjungan Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 25 April 2024.

Tim penilai ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Amelia Audy Joinaldi, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penilai lomba PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2024.

Kedatangan tim penilai disambut oleh Wawako Solok di Kelurahan Nan Balimo sebagai perwakilan Kota Solok dalam lomba PKK di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Penilai PKK Provinsi Sumbar dan para kader PKK Kota Solok atas kontribusinya yang telah membantu pemerintah kota.

“Ibu-ibu para kader PKK merupakan aktivis yang berperan penting di tengah masyarakat, dan telah memberikan yang terbaik bagi kota ini. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kolaborasi yang telah diberikan selama ini,” ujar Wakil Walikota.

“Hari ini kita mendapat penilaian PKK Tingkat Provinsi, kita akan gunakan hasil penilaian ini sebagai evaluasi untuk memperbaiki diri. Baik itu dalam memantapkan 10 program pokok PKK maupun meningkatkan manfaatnya bagi masyarakat,” lanjutnya.

Wakil Walikota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, termasuk OPD, Camat, Lurah, serta ibu-ibu kader PKK tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan, serta tokoh masyarakat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus berkontribusi yang terbaik bagi Kota Solok yang kita cintai,” tutupnya.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok beserta wakilnya, kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok, Camat, dan Lurah se-Kota Solok, serta ibu-ibu para kader PKK tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Solok.

(GRA)

Pos terkait