Makan Bersama Pegawai Diskominfo pada Acara Halalbihalal Pasca Lebaran Bersama Wawako Ramadhani

Makan Bersama Pegawai Diskominfo pada Acara Halalbihalal Pasca Lebaran Bersama Wawako Ramadhani
Makan Bersama Pegawai Diskominfo pada Acara Halalbihalal Pasca Lebaran Bersama Wawako Ramadhani

TOPSUMBAR – Sudah menjadi tradisi bagi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Solok untuk melaksanakan halalbihalal sebagai bagian dari kegiatan silaturahmi antar aparaturnya setelah cuti bersama Idul Fitri.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tidak terkecuali dalam menyelenggarakan kegiatan tahunan ini.
Acara halalbihalal bagi keluarga besar Diskominfo digelar di Kantor Diskominfo, kompleks Balaikota Solok, pada hari ketiga masuk kerja, Kamis, 18 April 2024.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, halalbihalal tahun ini turut melibatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo dan perpisahan dengan salah satu pegawai Diskominfo yang memasuki masa purna tugas.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, membuat suasana halalbihalal Dinas Kominfo semakin istimewa.

Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparaturnya atas kekeluargaan dan kebersamaan yang telah terbangun di Dinas Kominfo.

“Saya berharap kekeluargaan dan kebersamaan ini dapat dipertahankan, sehingga berdampak pada peningkatan kinerja Dinas Kominfo,” ungkapnya.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, dalam arahannya meminta kepada pegawai Diskominfo untuk terus menjaga silaturahmi yang sudah terjalin.

Dia juga mengharapkan agar Diskominfo terus menjadi penggerak dalam pemanfaatan kemajuan teknologi informasi dan pengembangan smart city di Kota Solok.

“Kota Solok diharapkan memiliki ruang command center untuk memantau seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Wawako juga mengajak pegawai non-ASN untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi penerimaan ASN di Kota Solok.
“Pemerintah Kota Solok membuka 300 lowongan ASN tahun ini. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik dengan memaksimalkan persiapan sebelum pelaksanaan seleksi,” ajaknya.

Sebelum menutup arahannya, Wawako Solok memberikan penghargaan kepada salah satu pegawai Diskominfo yang memasuki masa pensiun, Evi Yarni, yang terakhir menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian.

“Selamat memasuki masa purna tugas. Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ibu Evi selama 38 tahun di Kota Solok,” kata Wawako sambil menyerahkan plakat penghargaan.

Kegiatan halalbihalal ditutup dengan makan bersama Wawako bersama seluruh pegawai dan DWP Diskominfo.

(GRA)

Pos terkait