Walikota dan Wakil Walikota Solok Hadir dalam Acara Halalbihalal Dinas Perkim dan Dinas Pangan

Walikota dan Wakil Walikota bersama-sama hadir pada Acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim)
Walikota dan Wakil Walikota bersama-sama hadir pada Acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim)

TOPSUMBAR – Walikota dan Wakil Walikota bersama-sama hadir pada Acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Solok serta Dinas Pangan Kota Solok pada hari Jum’at, 19 April 2024.

Halalbihalal merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mempererat hubungan sosial antara pegawai di satu organisasi atau antar OPD di Pemerintahan Kota Solok setelah lebaran Idul Fitri.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, mengapresiasi kesempatan yang berbahagia ini. Dia menyatakan keberuntungan karena acara ini dapat menghadirkan Walikota dan Wakil Walikota secara bersamaan, mengingat kesibukan menerima tamu dari dalam dan luar kota setelah Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Walikota juga menekankan pentingnya motivasi bagi seluruh aparatur negara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putera, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai Disperkim dan Dinas Pangan, serta berharap bulan Ramadhan dapat membawa manfaat bagi seluruh pegawai dalam meningkatkan akhlak dan integritas.

Dia juga menegaskan pentingnya pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Solok dan berharap agar tidak ada lagi keluhan yang membuat kota menjadi sorotan negatif.

Acara Halalbihalal ditutup dengan doa bersama setelah makan bersama.

(GRA)

Pos terkait