Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Lantik Delapan Pejabat Eselon II

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melantik pejabat eselon II pada Jumat, 19 April 2024 di Muaro Sijunjung.

Pejabat yang dilantik sebanyak delapan orang, yang terdiri dari tujuh dikukuhkan kembali dan satu perpindahan jabatan.

Ketujuh pejabat yang dikukuhkan kembali yaitu Drs. Endi Nazir (Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah), dr. Edwin Suprayogi, M.Kes (Asisten Administrasi Pembangunan), Jaheri, S.Sos. M.Si (Kepala Dinas Pebnanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Bacaan Lainnya

Kemudian Ir. Yulizar, MP (Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Perkoperasian dan Usaha Kecil Menengah), Yofritas, ST, MT (Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Febrizal Ansori, SH, M.Si (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) serta Afrineldi, SH (Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga).

Adapun drg. Ezwandra, M.Sc yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Asisten I Aprizal, M.Si, Asisten II Muhadiris, SP, ME, Kepala BKPSDM Riki Mainaldi Neri, S.STP, M.Si, Sekretaris Inspektorat Hamdan, SSTP, Kabag Organisasi Agus Sunarto, SE, M.Si serta Kabag Hukum Mukhamis Basyir, SH turut menyaksikan pelantikan itu.

“Kita tidak ada yang sempurna, oleh karena itu marilah kita syukuri nikmat Allah dengan menjaga kekompakan dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,” ujar bupati dalam pengarahannya.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait