Bantuan untuk 30 Anak Yatim Piatu di Kota Payakumbuh dari Indo Jalito Peduli

Bantuan untuk 30 Anak Yatim Piatu di Kota Payakumbuh dari Indo Jalito Peduli
Bantuan untuk 30 Anak Yatim Piatu di Kota Payakumbuh dari Indo Jalito Peduli

TOPSUMBAR– Kegembiraan terpancar dari wajah 30 anak yatim piatu di Kota Payakumbuh ketika mereka menerima bantuan sosial dari Indo Jalito Peduli (IJP) pada Senin, 8 April 2024.

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan selamat datang kepada para perempuan hebat dari Indo Jalito Peduli,” kata Pj Wali Kota Jasman yang diwakili oleh Pj Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, Ny. Lasta Jasman, saat menyambut rombongan dari IJP di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh.

Dalam ucapan beliau, Ny. Lasta Jasman mengungkapkan apresiasinya kepada Indo Jalito Peduli yang telah memberikan bantuan sosial beberapa kali di Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

“Semoga kebaikan dari para perempuan perantau ini mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT, semoga diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah agar mereka bisa terus berbuat banyak untuk Ranah Minang,” ujar Ny. Lasta.

Ny. Lasta juga berharap bantuan sosial yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Semoga menjelang hari raya Idul Fitri, anak-anak yang menerima bantuan dari IJP dapat merasakan manfaatnya, sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan,” tambahnya.

Selain itu, Ny. Lasta juga mengambil kesempatan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

“Kalian memiliki hak untuk bermimpi besar. Jangan pernah berhenti belajar, tetaplah semangat dan terus berjuang untuk mencapai cita-cita kalian. Dan yang terpenting, setelah berusaha, jangan lupa berdoa. Saya yakin kalian bisa,” ucapnya.

Ketua Indo Jalito Peduli, Astri Asgani, menyatakan bahwa IJP adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, seni, dan budaya yang selalu memberikan bantuan kepada Sumatera Barat minimal tiga kali dalam setahun.

“Ini adalah wujud dari kepedulian dan cinta kami terhadap kampung halaman,” jelasnya.

Astri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang senantiasa membantu dalam fasilitasi penyaluran bantuan sosial oleh IJP di Payakumbuh.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua. Kami berharap agar anak-anak kita tumbuh menjadi generasi yang hebat dan sukses di masa depan,” pungkasnya.

(Ton)

Pos terkait