Anjalai Nature Cabin, Glamping Instagramable di Alahan Panjang dengan Pemandangan Danau yang Menakjubkan

Anjalai Nature Cabin, Glamping Instagramable di Alahan Panjang dengan Pemandangan Danau yang Menakjubkan. (Foto: Dok.Istimewa)
Anjalai Nature Cabin, Glamping Instagramable di Alahan Panjang dengan Pemandangan Danau yang Menakjubkan. (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Alahan Panjang, yang terletak di wilayah Kabupaten Solok, memang menjadi surga keindahan alam di Sumatera Barat.

Di sini, kita dapat menikmati panorama hijau kebun teh yang luas, dengan Gunung Talang yang megah menjadi latar belakangnya.

Tidak hanya itu, kecantikan Danau Diatas dan Danau Dibawah, yang sering disebut Danau Kembar, juga memukau pengunjung.

Bacaan Lainnya

Ketinggian tempat ini menjadikan udara di Alahan Panjang begitu segar, bahkan sering disebut sebagai “Eropa Tanpa Salju” oleh masyarakat online.

BACA JUGA: 3 Destinasi Wisata Unik di Sumatera Barat untuk Liburan Lebaran yang Berkesan

Tidak mengherankan bahwa Alahan Panjang menjadi destinasi yang populer untuk liburan atau mencari ketenangan.

Dengan suasana yang begitu nyaman, sehari tidak akan cukup untuk menikmati segalanya di sini.

Jika ada Topers yang berencana untuk menginap, kami merekomendasikan Anjalai Nature Cabin, yang terletak di Taluak Anjalai, Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Lokasi kabin ini hanya berjarak sekitar 150 meter dari tepi Danau Diatas, memberikan akses mudah untuk menikmati keindahan danau.

Ada 4 kabin yang tersedia, masing-masing dilengkapi dengan balkon menghadap langsung ke Danau Diatas.

Setiap kabin dapat menampung hingga 5 orang, dengan 2 kasur ukuran queen di lantai bawah dan 1 kasur single di lantai mezanine.

Pos terkait