Semangat Ramadan, DWP Diskominfo Kota Solok Berbagi Kebahagiaan dengan Takjil Gratis

Semangat Ramadan, DWP Diskominfo Kota Solok Berbagi Kebahagiaan dengan Takjil Gratis
Semangat Ramadan, DWP Diskominfo Kota Solok Berbagi Kebahagiaan dengan Takjil Gratis

TOPSUMBAR – Dalam semangat kebersamaan umat Muslim di bulan suci Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok menggelar kegiatan aksi sosial berbagi takjil di depan Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok pada KamisĀ sore, 21 Maret 2024.

Dipilihnya lokasi Masjid Agung yang strategis di pusat Kota sebagai tempat berbagi takjil bagi para pengendara yang melintas menjelang buka puasa menjadi langkah DWP UP Diskominfo untuk turut berkontribusi dalam memperkuat rasa kebersamaan dalam masyarakat.

Ketua DWP UP Diskominfo memobilisasi seluruh anggota DWP untuk ikut serta dalam pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara. Di lokasi tenda gelar pangan murah di depan Masjid Agung, terlihat ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman siap dibagikan secara langsung kepada para pengendara.

Bacaan Lainnya

Semangat para anggota DWP terpancar jelas dalam pelaksanaan kegiatan, mereka turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada siapa pun yang membutuhkan. Antusiasme pengendara yang melintas menyambut baik aksi berbagi takjil ini, sehingga panitia sempat kewalahan dalam melayani pengunjung yang ramai dan berhenti di lokasi. Hanya dalam waktu 30 menit, ratusan paket minuman dan makanan yang telah disiapkan habis terbagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Ketua DWP UP Diskominfo, Ny. Ririn Heppy Dharmawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah direncanakan sejak pertemuan bulanan DWP di bulan sebelumnya. Melalui aksi sosial ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka.

Setelah pembagian takjil gratis selesai, Ny. Ririn Heppy beserta Wakil Ketua DWP Ny. Melda Feri berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan dan mendapat berkah bagi umat Muslim serta dapat menjadi agenda tahunan pada bulan Ramadhan.

(GRA)

Pos terkait