Wali Kota Sawahlunto ikuti Rapat Pleno ODF, Atasi Perilaku Masyarakat dari BAB Sembarangan

Wali Kota Sawahlunto ikuti Rapat Pleno ODF, Atasi Perilaku Masyarakat dari BAB Sembarangan

TOPSUMBAR – Zefnihan, Pj Wali Kota Sawahlunto bersama segenap OPD terkait telah mengikuti Rapat Pleno Verifikasi ODF (Open Defecation Free).

Kegiatan tersebut digelar di ruang rapat Balaikota Sawahlunto pada hari Rabu,13 Maret 2024.

Program ODF bertujuan untuk mengupayakan masyarakat agar terbebas dari kebiasaan/perilaku Buang Air Besar (BAB) tidak layak alias sembarang tempat.

Bacaan Lainnya

Tim Verifikasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)Provinsi Sumatera Barat, sebelumnya telah menyelesaikan verifikasi administrasi dan lapangan di dua Kecamatan, yakni Silungkang dan Kecamatan Barangin.

Dalam rapat pleno tersebut, telah dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama perangkat daerah terkait dalam mendukung Open Defecation Free (ODF).

Pada hari yang sama, Zefnihan memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) dengan seluruh OPD dalam membahas rencana kerja serta penilaian kinerja Pemko.

Selain itu juga terkait evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait