Pj Wako Sawahlunto Zefnihan Tandatangani Kerja Sama Pemko dengan Pemprov Jawa Barat

Pj Wako Sawahlunto Zefnihan Tandatangani Kerja Sama Pemko dengan Pemprov Jawa Barat

TOPSUMBAR – Pemko Sawahlunto dan Pemprov Jawa Barat, tandatangani kesepakatan kerja sama Strategi Pencapaian Sistem Merit Melalui Pengembangan Manajemen Talenta dan Sistem Aplikasi Layanan Kepegawaian.

Kerja sama itu bertujuan untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya yang ada secara efektif dan efesien.

Hal itu berguna untuk meningkatkan kemampuan kinerja dari kedua belah pihak dalam mengemban tugas dan fungsi Pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Kesepakatan dan perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Pj Wali Kota Sawahlunto, Sawahlunto dengan Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang diwakili oleh H. Dodo Suhendar Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Turut hadiri oleh pimpinan perangkat daerah terkait yakni Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024.

“Melalui kerja sama ini akan meningkatkan dan memaksimalkan kinerja Pemko Sawahlunto. Khususnya pada pelayanan dan penilaian kepegawaian,” pungkas Zefnihan.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait