Pj.Wako Sawahlunto Zefnihan Membagikan Takjil Gratis Buat Masyarakat Sawahlunto Melalui Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M.

Pj.Wako Sawahlunto Zefnihan Membagikan Takjil Gratis Buat Masyarakat Sawahlunto Melalui Komunitas Wartawan Peduli Ramadhan 1445 H/2024 M.

TOPSUMBAR – Memasuki hari ke sebelas puasa Ramadhan 1445 H/2024 M, pada hari Jum’at, 22 Maret 2024, di persimpangan jalan raya Lapangan Segitiga (Lapseg) telah dibagikan aneka takjil kepada masyarakat Sawahlunto yang berkunjung kelokasi tersebut.

Yusianto selaku Ketua Tim Ramadhan menerangkan bahwa dihari sebelumnya sudah didistribusikan bantuan takjil dari BAZNAS dan PT.AIC serta beberapa donatur yang berpartisipasi dalam misi sosial bernilai ibadah istimewa di bulan suci ini.

Menurut Yanto beberapa tahun ini pihak donatur mempercayakan kepada komunitas Wartawan Peduli Ramadhan untuk membelikan takjil yang akan dibagi-bagikan sehingga banyak pedagang kuliner/pabukoan yang juga menikmati transaksi jual beli dagangannya setiap hari.

Bacaan Lainnya

Pada hari pemberian takjil dari Zefnihan Pj.Wako Sawahlunto, ternyata beberapa pedagang pabukoan mendatangi tenda takjil Wartawan Peduli dan bertanya,”kok gak belanja sama kami lagi om-om wartawan sore ini? aduuuh..cuma sekali setahun kami berharap oom wartawan beli jualan kami kok tidak lagi berbagi?” ungkap beberapa pedagang yang berada di lokasi.

“Maaf para pedagang semua, kebetulan kami menerima takjil dari Bapak Zefnihan Pj.Wako Sawahlunto, dan sudah dalam bentuk kemasan diserahkan oleh pihak Prokopim. Kalau dibantu dalam bentuk dana atau uang, tentu kami tetap bisa berbagi seperti biasanya.” jawab Yanto didampingi segenap rekan-rekan wartawan.

“Bagi sejumlah takjil sumbangsih dari BUMN-BUMD-BUMDES dan Pengusaha yang sudah berpartisipasi, kami mengucapkan terima kasih. Yang belum semoga bisa juga berkontribusi sosial selama Ramadhan ini, kami masih menanti buat takjil gratis bagi warga masyarakat kita alakadarnya.”

Demikian himbauan dari Yanto Ketua komunitas Wartawan Peduli Ramadhan 1445 H/2024 H Sawahlunto.

(ROL)

Pos terkait