PB PSI Gelar Rakernas Jelang Persiapan PON XXI Aceh Sumut 2024

PB Persatuan Squash Indonesia (PSI) Menggelar Rakernas untuk Persiapan PON XXI Aceh Sumut 2024. (Foto:Dok.Istimewa)
PB Persatuan Squash Indonesia (PSI) Menggelar Rakernas untuk Persiapan PON XXI Aceh Sumut 2024. (Foto:Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Momentum penting bagi dunia olahraga Squash Indonesia terjadi pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Squash Indonesia (PSI) yang digelar di Sekretariat PB PSI, Jakarta Timur, pada tanggal 22 Maret 2024.

Rakernas ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina, Ibu Prof. Sylviana Murni, serta berbagai tamu undangan lainnya. Dipimpin oleh Bendahara Umum PB Squash Indonesia, Deby Susanto, Rakernas ini dihadiri oleh pengurus PB PSI dan pengurus provinsi Squash Indonesia.

Menurut Deby, Rakernas ini sangat penting untuk menyusun program-program dan persiapan menjelang PON ke XXI Aceh Sumut tahun 2024. Squash merupakan salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan, dan juga menjadi kesempatan untuk melanjutkan pengesahan perubahan AD/ART Persatuan Squash Indonesia sesuai hasil Munas PB PSI 2023.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Umum PB Squash Indonesia, Alvin Kenedy, menyampaikan bahwa Squash Indonesia pada tahun 2024 telah merencanakan beberapa event baik di tingkat nasional maupun internasional. Alvin menegaskan pentingnya pembahasan matang dalam Rakernas ini untuk memantapkan program kerja PB PSI periode 2023-2027 serta mewujudkan visi misi PB PSI menuju Olimpiade Paris 2024.

Alvin juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berhasil menyelenggarakan acara Rakernas ini dengan lancar. Dengan semangat yang membara, Rakernas ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan dunia Squash Indonesia menuju tingkat yang lebih baik.

(MH)

Pos terkait