Panduan Lengkap Ke Wisata Pemandian Tirta Alami Lembah Anai

Panduan Lengkap Ke Wisata Pemandian Tirta Alami Lembah Anai. (Foto:Dok.Istimewa)
Panduan Lengkap Ke Wisata Pemandian Tirta Alami Lembah Anai. (Foto:Dok.Istimewa)

Ada 4 kolam untuk orang dewasa dan 2 kolam anak-anak yang dikelilingi oleh bebatuan alam yang menambah keeksotisan pemandian ini.

Fasilitas di Tirta Alami Lembah Anai

Di sekitar area objek wisata juga sudah ada warung-warung kecil yang bisa Topers kunjungi untuk mengisi perut setelah seharian beraktivitas di dalam kolam. Namun, sayangnya, belum ada warung makan yang menyajikan menu makanan khas Minang yang spesial di sana.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Parkir

Tiket masuk ke Pemandian Tirta Alami Lembah Anai sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang atau Rp 20.000 saat akhir pekan atau hari libur.

Bacaan Lainnya

Biaya parkirnya pun juga cukup terjangkau, yaitu Rp 5.000 untuk sepeda motor, Rp 10.000 untuk mobil, dan Rp 15.000 untuk bus.

Rute yang Dapat Ditempuh

Wisata pemandian ini bisa Topers tempuh dari Kota Padang melalui Simpang Anai Resort yang berada di Jl. Raya Bukittinggi.

Setelah tiba di Simpang Anai Resort, Topers harus menemui simpang tiga lalu belok kiri dan ikuti jalan hingga menemukan pos satpam. Lokasi pemandian tidak jauh dari pos satpam, dan Topers akan menemukan loket tiket menuju Pemandian Tirta Alami Lembah Anai.

Itulah dia Topers, informasi mengenai Pemandian Tirta Alami Lembah Anai, salah satu tempat wisata recomended untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga tercinta.

(MH)

Pos terkait