Solok Radjo Memanggil: Rasakan Pengalaman Baru di Surga Tersembunyi Sumatera Barat!

Solok Radjo Memanggil: Rasakan Pengalaman Baru di Surga Tersembunyi Sumatera Barat! (Foto:Dok.Istimewa)
Solok Radjo Memanggil: Rasakan Pengalaman Baru di Surga Tersembunyi Sumatera Barat! (Foto:Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Dalam gemerlap dunia pariwisata, terkadang ada tempat yang masih tersembunyi dari sorotan publik, salah satunya adalah Solok Radjo.

Terletak di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Solok Radjo adalah destinasi wisata yang menawarkan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa.

Terletak di antara perbukitan yang hijau dan sungai yang mengalir tenang, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman wisata yang memikat bagi para pengunjung yang menyukai keindahan alam dan budaya.

Bacaan Lainnya

Solok Radjo menawarkan pesona alam yang memukau dan keindahan budaya yang khas.

BACA JUGA: Tak Hanya di Bukittinggi, Ternyata Lubang Jepang Juga Ada di Padang Lho!

Saat memasuki area wisata, pengunjung akan disambut dengan papan nama “SOLOK RADJO” yang terbuat dari kayu dengan ukiran khas. Di sebelahnya, terdapat anjuran unik untuk menjaga kebersihan.

Di depan papan tersebut, pengunjung akan menemukan areal perkemahan Camp Area Honey Labah Rimbo yang strategis, menghadap luasnya wilayah lembah dan bukit.

Destinasi Eksotis Solok Radjo

Tidak hanya berkemah, di sini Topers juga dapat menikmati seduhan kopi yang autentik pada Coffee shopnya yang bernuansa kayu.

Selain keindahan alamnya yang menawan, area wisata ini juga memiliki beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas mulai dari trekking di hutan belantara, mengelilingi kebun kopi, menikmati keindahan sungai dengan berperahu, hingga berinteraksi dengan masyarakat lokal.

Pos terkait