Bukit Gado Gado, Destinasi Wisata Instagramable di Padang yang Wajib Dikunjungi

Bukit Gado Gado, Destinasi Wisata Instagramable di Padang yang Wajib Dikunjungi.(Foto: Dok.Istimewa)
Bukit Gado Gado, Destinasi Wisata Instagramable di Padang yang Wajib Dikunjungi.(Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Apakah Topers sedang mencari destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang memesona di Sumatera Barat? Jika iya, maka Bukit Gado Gado adalah pilihan yang tepat untuk Topers jelajahi.

Terletak di kelurahan Padang Selatan, Kota Padang, Bukit Gado Gado telah menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Kota Padang dari ketinggian.

Bukit Gado Gado bukanlah destinasi wisata yang baru. Sejak lama, bukit ini telah dikenal oleh masyarakat setempat, terutama oleh para penggemar olahraga paralayang yang sering menggunakan puncak bukit ini sebagai tempat lepas landas.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pantai Nirwana Padang: Healing Vibes & Keindahan Tak Terbantahkan

Namun, belakangan ini, popularitas Bukit Gado Gado semakin meningkat, terutama di kalangan generasi muda yang ingin menjelajahi pesona Kota Padang dari ketinggian.

Lokasi ini menjadi favorit karena menawarkan panorama Kota Padang yang menakjubkan.

Dari atas Bukit, Topers dapat menyaksikan keindahan alam dan struktur Kota Padang yang unik, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Sunset di Bukit Gado-Gado

Akses Menuju Bukit Gado Gado

Terdapat 2 akses yang dapat ditempuh.

Akses pertama adalah melalui jalan lama menuju Pantai Air Manis, dengan masuk dari simpang SMAN 6 Padang di Kelurahan Mato Aia, Kecamatan Padang Selatan.

Pos terkait