Beli Emas Antam di Blibli Terjamin Asli dan Gratis Ongkir

Beli Emas Antam Di Blibli Terjamin Asli Dan Gratis Ongkir (Foto: dok.istimewa)

TOPSUMBAR – Banyak masyarakat terutama kalangan anak muda yang saat ini mulai melek finansial. Mereka mulai berinvestasi dengan cara mudah dan sederhana. Salah satu cara investasi yang cocok bagi pemula adalah investasi emas karena mudah dilakukan dengan minim risiko.

Jika ingin berinvestasi emas fisik, tentu emas Antam merupakan pilihan paling aman karena nilainya stabil dan sertifikatnya jelas. Bahkan kamu juga bisa membelinya dengan modal rendah karena pilihan ukurannya beragam. Apalagi likuiditasnya pun sudah tentu tinggi karena kualitas emas Antam memang sudah dipercaya di seluruh Indonesia.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang memilih tabungan emas Antam sebagai alat investasi jangka panjang adalah karena instrument ini telah terbukti memberikan keuntungan. Berikut beberapa keuntungan yang akan kamu rasakan jika berinvestasi emas Antam:

Bacaan Lainnya
  1. Investasi Low Risk
    Keuntungan pertama berinvestasi emas Antam adalah resikonya rendah. Nilainya cenderung terus meningkat dan lebih tinggin dibandingkan angka inflasi. Bahkan saat inflasi meningkat, harga emas juga ikut naik. Hal itulah yang membuat emas Antam bisa menjadi instrument investasi jangka panjang yang low risk.
  2. Tenang di Masa Pensiun
    Keuntungan memliki tabungan emas Antam selanjutnya adalah bisa digunakan sebagai alat untuk menyiapkan dana pensiun. Caranya yaitu beli emas Antam secara rutin setiap bulannya selama kamu bekerja, sehingga nantinya sedikit demi sedikit akan terkumpul hingga bisa memenuhi kebutuhan pensiun kamu. Dengan demikian, kamu jadi bisa hidup tenang menikmati masa pensiun bersama keluarga tersayang.
  3. Nilai Uang Tetap Terjaga dari Inflasi
    Selain sebagai instrument investasi jangka panjang, tabungan emas Antam pun bisa digunakan untuk melindungi nilai uang yang kamu miliki. Jika kamu melakukan investasi emas Antam dan uang cash dengan jumlah yang sama, kemudian disimpan dalam jangka waktu tertentu maka nilai uang cash akan turun sementara nilai emas tetap sama bahkan akan naik dibandingkan sebelumnya. Itulah sebabnya kenapa emas Antam bisa menjaga uang yang kamu miliki dari inflasi.
  4. Mudah Diperjualbelikan
    Emas Antam merupakan aset yang memiliki likuiditas tinggi atau mudah dicairkan. Logam mulia satu ini bisa dengan mudah diperjualbelikan jika kamu sedang membutuhkan uang. Penjualannya pun bisa dilakukan di gerai Antam atau seluruh toko emas di Indonesia pasti menerimanya.
  5. Bisa Dibeli Dengan Mudah
    Kini, kamu bisa membeli emas Antam dengan berbagai cara baik offline ataupun online. Jadi, tidak seperti dulu yang harus datang langsung ke gerai Antam, sekarang kamu bisa membelinya dari rumah saja.

Kamu bisa membeli emas antam secara online di platform Blibli. Dengan membeli emas Antam secara online di Blibli, tentunya akan lebih memudahkan kamu untuk berbelanja dan berinvestasi. Pilihan emas Antam yang tersedia di Blibli juga variatif dan sudah jelas kualitasnya. Adapun berbagai varian ukuran emas Antam yang tersedia di Blibli mulai dari 0,5 gram. Mulailah belanja disini dengan memanfaatkan promo – promo yang ada.

Ayo, jangan ragu beli emas Antam di Blibli yang sudah pasti original dengan sertifikat yang jelas. Menariknya lagi, gratis ongkir dan proses pengirimannya terjamin.

Tunggu apalagi? Yuk cek harga emas Antam hari ini di Blibli dan lakukan segera transaksi pembelian dan mulailah berinvestasi emas Antam!

Pos terkait