Pinjol BRI Bunga cuma 1,4 Persen, Mau Belanja di Tokopedia, Bukalapak, hingga BliBli, Semua BISA!

Pinjol BRI Bunga Cuma 1,4%, Mau Belanja di Tokopedia, Bukalapak, hingga BliBli, Semua BISA!
(Foto: Pinjol BRI Bunga Cuma 1,4%, Mau Belanja di Tokopedia, Bukalapak, hingga BliBli, Semua BISA!/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mirip dengan Paylater pada umumnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan pinjaman online (pinjol) kepada nasabahnya yang bisa digunakan untuk berbelanja di Tokopedia, Bukalapak, hingga BliBli.

Pinjol BRI tersebut bernama Ceria. BRI Ceria adalah aplikasi pinjaman online/digital yang diluncurkan oleh BRI bagi nasabahnya untuk melakukan pembayaran di e-commerce atau online travel site. Pengguna bisa membayarnya nanti dengan cara menyicilnya dengan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

BRI Ceria menyediakan pembiayaan mulai dari Rp 500 Ribu hingga Rp 20 Juta per individu dengan bunga yang ringan dan bebas biaya admin bulanan.

Bacaan Lainnya

Dengan bunga cuma 1,4% flat per bulan atau 26,95% efektif per tahun BRI Ceria membuat Anda membayar cicilan jadi lebih ringan.

Lewat BRI Ceria, Anda bisa mendapatkan barang impian dengan pengajuan kredit kilat hanya dalam waktu 10 menit saja.

Dengan begitu nasabah tidak harus datang ke unit/cabang BRI atau bertemu dengan petugas bank untuk mendapatkan pinjaman.

Apakah BRI Ceria aman dan legal? Untuk masalah legalitas, BRI Ceria tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apalagi aplikasi ini aman dan resmi dari Bank Rakyat Indonesia.

Anda dapat mengajukan pinjaman ini dengan mengunduh aplikasi CERIA dari manapun anda berada. Anda dapat memanfaatkan pinjaman ini di merchant online yang telah bekerjasama dengan BRI.

Beberapa merchat terkenal yang bekerjasama dengan BRI Ceria adalah Tokopedia, Bukalapak, BliBli, Panorama JTB, Dinomarket.com, Link Aja, MyHartono.com, Radatime.co.id, dan merchant lain yang bekerja sama dengan BRI Ceria.

Persyaratan

Apa saja persyaratan mengajukan pinjaman BRI Ceria? Dalam pengajuannya, berikut adalah beberapa syarat yang harus diketahui nasabah.

BRI Ceria bisa dimanfaatkan oleh semua nasabah BRI yang telah memiliki rekening BRI, kartu ATM rekening payroll BRI dan e-KTP.

Minimal usia nasabah yang dapat mengajukan fasilitas CERIA dari BRI adalah usia 21 tahun dan maksimal 50 Tahun. (DANA Kaget)

Pos terkait