Mau Beli HP Baru? Pinjol Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Belanja di Tokopedia, BliBli, hingga Bukalapak

Mau Beli HP Baru, Pinjol Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Belanja di Tokopedia, BliBli, hingga Bukalapak
(ilustrasi: Mau Beli HP Baru, Pinjol Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Belanja di Tokopedia, BliBli, hingga Bukalapak/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mau beli HP Baru? Mari simak informasi mengenai pinjaman online (pinjol) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa diakses secara online hanya dengan menggunakan aplikasi.

Dengan hadirnya aplikasi besutan bank BRI ini, memungkinkan nasabah bisa mengakses pinjaman dengan limit hingga puluhan juta.

Nasabah bisa membeli barang impiannya lewat pinjaman ini, karena pinjaman dari bank BRI ini memang ditujukan untuk kredit konsumtif.

Bacaan Lainnya

Telah banyak nasabah yang sukses mendapatkan pinjaman dari bank BRI ini yang bisa digunakan untuk beli handphone (hp) baru, laptop/komputer, dan barang-barang lainnya.

“Gokil! Cicilan gw cepet banget di approved (disetujui) pake Ceria. Bye handphone lemot” ulasan dari Redian Galih96 yang mendapatkan pinjaman Ceria.

Nah, untuk mendapatkan pinjaman dari bank BRI tersebut, nasabah bisa mengaksesnya lewat aplikasi Ceria yang bisa diunduh lewat Play Store atau App Store.

Ceria adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing. Pinjaman Ceria dari Bank BRI ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini, fasilitas Ceria dapat dinikmati oleh nasabah tabungan Bank BRI yang telah mengajukan limit melalui aplikasi Ceria dan mendapatkan persetujuan dalam 10 menit.

Melansir laman bri.co.id (25/05/023), pinjaman Ceria dari Bank BRI ini memiliki limit maksimal hingga Rp 20 juta. Dan menurut informasi, seiring banyaknya pengguna aplikasi Ceria dan terus bertumbuh, limit pinjaman pun meningkat hingga Rp 50 juta per individu.

Limit pinjaman tersebut bisa digunakan oleh nasabah BRI yang bisa digunakan untuk belanja di e-commerce seperti Tokopedia, BukaLapak, dan merchant lain yang bekerja sama dengan BRI.

Seperti yang kita ketahui, Tokopedia, BliBli, dan Bukalapak adalah platform/marketplace yang mempertemukan penjual dan pembeli dengan transaksi yang bisa dilakukan secara online.

Buat nasabah yang belum memiliki tabungan Bank BRI, bisa mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan pinjaman Ceria. (DANA Kaget)

Dengan begitu..

Pos terkait