Asisten II Pemkab Sijunjung Hadiri Buka Bersama di Rumah Gadang Dt. Samburapi

Asisten II Pemkab Sijunjung Hadiri Buka Bersama di Rumah Gadang Dt. Samburapi

TOPSUMBAR – Asisten II Setdakab Sijunjung Muhadiris, menghadiri buka bersama di Rumah Gadang Dt. Samburapi, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII pada Kamis, 28 Maret 2024.

Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain, Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Kadisdukcapil, direktur PDAM, direktur Perusda Kinantan, Plt. Kadis Pol PP dan Damkar, Sekcam Koto VII, wali nagari Limo Koto bersama Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat.

“Terimakasih hidangan berbukanya, semoga dibalas oleh Allah,” ujar asisten II mewakili bupati Sijunjung yang berhalangan hadir.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu menerima masukan dan saran dari masyarakat dalam pembangunan, karena masyarakatlah subjek sekaligus objek pembangunan,” tambahnya.

Dalam ceramah singkat jelang berbuka, Kepala Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanjung Ampalu Eki Marlinton mengungkapkan sebab-sebab terhalangnya rezeki.

Atas nama masyarakat, dalam kesempatan setelah buka bersama muncul aspirasi untuk melakukan pemekaran nagari.

“Akan kita laporkan dan kita bahas nantinya kepada pimpinan,” ujar asisten II menanggapiĀ positif.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait