Seru dan Terjangkau! 5 Tempat Hangout Kekinian di Bukittinggi yang Harus Topers Coba!

Seru dan Terjangkau! 5 Tempat Hangout Kekinian di Bukittinggi yang Harus Topers Coba! (Foto : Dok. Istimewa)
Seru dan Terjangkau! 5 Tempat Hangout Kekinian di Bukittinggi yang Harus Topers Coba! (Foto : Dok. Istimewa)

TOPSUMBAR – Bukittinggi, sebuah kota yang memikat dengan keindahan alam dan kuliner legendarisnya, juga menawarkan sejumlah tempat nongkrong yang sangat digandrungi oleh kawula muda.

Dalam rangka menciptakan pengalaman yang memuaskan, topsumbar.com menyediakan 5 rekomendasi tempat nongkrong paling asyik di Bukittinggi

Tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menghadirkan atmosfer yang menyenangkan.

Bacaan Lainnya

1. Kafe Semanggi Bukittinggi

Kafe Semanggi, atau Clover Cafe Bukittinggi, adalah destinasi dengan desain interior yang sangat estetis, diisi dengan perabot kayu yang memberikan kesan kekinian.

Berlokasi di Jalan Prof Hazairin No.64, Birugo, Aur Birugo Tigo Baleh, kafe ini menyajikan beragam menu ala kafe, mulai dari minuman, makanan berat, hingga makanan ringan.

Dengan harga yang terjangkau, tempat ini cocok untuk kawula muda yang mencari tempat nongkrong yang asyik, santai, dan terjangkau.

2. Rumah Kopi Jacyga

Rumah Kopi Jacyga menawarkan pengalaman nongkrong santai dengan bangunan sederhana dan interior kayu yang menawan.

Berlokasi di Jalan Panorama No.10, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang, tempat ini cocok bagi pencinta kopi dan penggemar camilan serta hidangan berat yang menggugah selera.

3. Kafe Bedudal

Kafe Bedudal menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di kalangan anak muda Bukittinggi.

Terkenal dengan spot yang instagrammable, Bedudal Cafe menawarkan beragam menu makanan ringan, berat, dan minuman dengan harga yang bersahabat.

Alamatnya di Jalan Ahmad Yani No.105, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang.

4. Tanjiva Cafe Bukittinggi

Tanjiva Cafe Bukittinggi terkenal dengan pilihan kopi yang mantap dan atmosfer yang nyaman untuk nongkrong.

Lokasinya sering dijadikan tempat foto dan menjadi favorit anak muda Bukittinggi.

Berlokasi di Jalan Veteran, Puhun Tembok, Mandiangin Koto Selayan, adalah alamat yang bisa dikunjungi bagi yang ingin merasakan nongkrong kekinian.

5. Kafe De Kock

De Kock Cafe merupakan tempat nongkrong strategis di tengah kota Bukittinggi.

Dengan interior yang nyaman dan menu ala kafe lengkap, tempat ini menawarkan minuman, makanan ringan, hingga makanan berat dengan harga yang ramah di kantong.

Jalan Teuku Umar No.18B, Benteng, Guguk Panjang, menjadi lokasi yang dapat dikunjungi untuk nongkrong atau bersenang-senang dengan sahabat.

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong ini, kawula muda di Bukittinggi dapat menikmati waktu berkumpul dengan suasana yang asyik dan harga yang terjangkau.

Pilihlah tempat yang sesuai dengan selera Topers dan nikmati pengalaman nongkrong yang tak terlupakan di Parijs van Sumatra ini!

(Fiyu)

Pos terkait