Pesta Demokrasi Sijunjung, Sejumlah Tokoh Akan Lakukan Pencoblosan di Tempat yang Berbeda

Pesta Demokrasi Sijunjung, Sejumlah Tokoh Akan Lakukan Pencoblosan di Tempat yang Berbeda

TOPSUMBAR – Setelah berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024, kini giliran masyarakat Kabupaten Sijunjung bersiap-siap untuk menyalurkan hak suaranya.

Minggu, 11 Februari 2024, telah memasuki masa tenang yang akan berlangsung hingga hari Selasa 13 Februari 2024.

Sedangkan hari Rabu 14 Februari 2024 akan menentukan masa depan Indonesia selanjutnya, dimana setiap warga Indonesia akan menggunakan hak pilihnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Sijunjung akan melakukan pencoblosan di tempat yang berbeda.

“Bapak Yuswir Arifin terdaftar di TPS 18/Muaro.” ungkap Ketua PPK Sijunjung Elvis Buana, S.A.P menjawab pertanyaan media.

Drs. H. Yuswir Arifin Datuk Indo Marajo, MM adalah wakil bupati Sawahlunto/Sijunjung 2005-2010 dan bupati Sijunjung selama dua periode 2010-2021.

Namun, tidak hanya di Sijunjung, ada tokoh lain yang memilih berpindah tempat untuk mencoblos.

H. Arrival Boy, SH, mantan wakil bupati Sijunjung periode 2016-2021, memberikan informasi bahwa ia akan mencoblos di Bogor. “Saya pindah nyoblos ke Bogor.” ujarnya.

Sementara itu, Rayendra Rasyid, SE, MM ketua DPRD Kabupaten Sawahlunto/Sijunjung periode 2004-2009 akan mencoblos di TPS Bukit Gombak, Batusangkar.

“Saya akan mencoblos di TPS Bukit Gombak, Batusangkar Pak” ujarnya.

Semua tokoh ini menambahkan nuansa seru dan dinamika dalam proses pencoblosan di Kabupaten Sijunjung.

Harapannya hasil Pemilu nantinya dapat mencerminkan keinginan rakyat, memajukan Kabupaten Sijunjung ke masa depan yang lebih baik.

Diharapkan pemimpin yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, mengedepankan kepentingan rakyat, serta bekerja keras demi kemajuan dan kemakmuran daerah.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait