Perkuat Kerjasama antar Provinsi, Puskeswan Teluk Kuantan Riau Lakukan Studi Banding ke Puskeswan Kiliran Jao

Perkuat Kerjasama antar Provinsi, Puskeswan Teluk Kuantan Riau Lakukan Studi Banding ke Puskeswan Kiliran Jao

TOPSUMBAR – Tim dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Teluk Kuantan, Riau, melakukan studi banding ke Puskeswan Kiliran Jao pada Jumat, 23 Februari 2024.

Rombongan yang terdiri dari 10 orang ini, dipimpin oleh Plt. Kepala Puskeswan Teluk Kuantan, drh. Junelti.

“Puskeswan kami baru didirikan pada tahun 2023, oleh karena itu kami ingin belajar dari pengalaman Kabupaten Sijunjung,” ungkap drh. Junelti.

Bacaan Lainnya

Tim ini berkesempatan mendapatkan informasi terkait manajemen dan berbagai aspek lainnya yang terkait dengan operasional Puskeswan Kiliran Jao.

Puskeswan Kiliran Jao sendiri telah meraih predikat Juara Harapan Satu Puskeswan Teladan tingkat nasional pada tahun 2023.

Ricky Aprinaldi, S.Pt, M.Si, Kepala Puskeswan Kiliran Jao, menyambut baik kunjungan tersebut.

Ia menyatakan terima kasih, dan mengajak untuk mempererat silaturahmi serta memanfaatkan pertemuan tersebut sebagai ajang bertukar pengalaman.

Ia juga menyoroti pentingnya memperkuat kerjasama antar dua provinsi yang berbatasan langsung tersebut.

Rombongan dari Teluk Kuantan merasa senang dan puas dengan layanan yang diberikan oleh Puskeswan Kiliran Jao selama satu hari berada di sana.

Kunjungan ini disambut oleh Kabid Keswan drh. Ade Meliala, M.Si, serta kepala Puskeswan beserta pejabat fungsional dan staf.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait