Ny. Fitria Audy Kunjungi Nagari Aie Angek Sijunjung, Saksikan Kegigihan Dasawisma Melati Bersaing di Tingkat Provinsi

Ny. Fitria Audy Kunjungi Nagari Aie Angek Sijunjung, Saksikan Kegigihan Dasawisma Melati Bersaing di Tingkat Provinsi

TOPSUMBAR – Tim penilai dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat dipimpin Ny. Fitria Audy mengunjungi Nagari Aie Angek, Sijunjung pada Jumat 23 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Ny. Fitria Audy menjelaskan bahwa tujuan kedatangan tim penilai tersebut untuk menyaksikan kegiatan Dasawisma Melati yang berhasil masuk nominasi tingkat Sumbar.

“Kami datang sebagai tim penilai dengan tujuan untuk mengamati secara langsung aktivitas Dasawisma Melati, yang berhasil masuk dalam nominasi tingkat Sumatera Barat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dasawisma Melati berada di Jorong Silabau, Nagari Aie Angek, Kecamatan Sijunjung. Pada

tahun 2024 ini, dasawisma Melati telah berhasil masuk nominasi tujuh dasawisma terbaik se-Sumatera Barat pada kategori kabupaten.

Proses penilaian melibatkan sejumlah pejabat, termasuk Pj Sekda Drs. Endi Nazir, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa.

Selain itu, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Dona Iraddatillah, pimpinan OPD, Camat beserta Forkopimca, dan Wali Nagari serta segenap unsur tokoh masyarakat juga turut hadir pada acara tersebut.

Pada Proses penilaian tersebut, Ny. Fitria Audy akan didampingi oleh anggota tim penilai lainnya, yakni Hendrawati Roza, Nani Darlis, Bahrizal Basir, Armita, serta Hamidi.

Harapannya, keberhasilan Dasawisma Melati dalam meraih nominasi tingkat Provinsi Sumatera Barat dapat menjadi pemicu semangat bagi inisiatif serupa di komunitas sekitar.

Dengan demikian, Dasawisma Melati dapat menjadi sumber inspirasi yang mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai program pembangunan lokal.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait