Mushola Al-Baroqah Taruko Diresmikan oleh Wali Kota Solok Jelang Ramadhan 1445 H

Mushola Al-Baroqah Taruko Diresmikan oleh Wali Kota Solok Jelang Ramadhan 1445 H

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Solok terus memacu pembangunan rumah ibadah guna mewujudkan visi Kota Solok sebagai Serambi Madinah.

Yayasan Darianis Yatim menjadi pelaku aktif dalam pembangunan Masjid dan Mushola di Kota ini.

Mushola Al-Baroqah, yang berlokasi di kompleks Taruko, Kelurahan Simpang Rumbio, Kecamatan Lubuk Sikarah, diresmikan oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, menjelang bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Peresmian ini dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar asal Solok, H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, dan politisi PKS, Taufiq Nizam.

Wawako Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Darianis Yatim yang telah membangun mushola megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio.

“Terimakasih kepada yayasan Darianis Yatim yang telah membangun Mushola yang megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio. Tentunya, mushala ini akan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap mushola ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat kajian ilmu agama bagi masyarakat setempat.

Ia mendorong seluruh masyarakat di sekitar mushola untuk turut serta menjaga dan merawatnya dengan sepenuh hati.

“Mari bersama kita jaga dan rawat Mushola ini dengan sepenuh hati sehingga tetap bersih dan nyaman untuk beribadah. Aktifkan berbagai kegiatan keagamaan dan pendidikan Islam bagi generasi muda kita,” pungkas Wawako.

Dengan peresmian Mushola Al-Baroqah, Kota Solok semakin menegaskan komitmennya dalam menguatkan basis keagamaan dan memperbaiki fasilitas ibadah untuk kesejahteraan masyarakatnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait