Momentum Tenang Pemilu, Dukungan Masyarakat Pesisir Selatan Mengalir untuk Lisda Hendrajoni

Momentum Tenang Pemilu, Dukungan Masyarakat Pesisir Selatan Mengalir untuk Lisda Hendrajoni

TOPSUMBAR – Sabtu, 10 Februari 2024 dukungan terhadap Lisda Hendrajoni, anggota Komisi X dan caleg DPR RI semakin mengalir.

Dukungan kepada Caleg dengan nomor urut 1 dari Partai Nasdem tersebut terus mengalir dari masyarakat Pesisir Selatan menjelang masa tenang Pemilu.

Tero (50), seorang warga Kecamatan Lengayang, menegaskan bahwa dukungan masyarakat terhadap Lisda Hendrajoni tidaklah tanpa alasan.

Bacaan Lainnya

Baginya, Lisda Hendrajoni adalah sosok perempuan yang peduli dan tulus dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di daerah pemilihannya.

“Ibu Lisda adalah sosok yang baik dan memahami kebutuhan masyarakat. Dia adalah sosok yang sangat diharapkan oleh masyarakat.” ucapnya.

“Tidak mengherankan jika masyarakat mendukungnya untuk kembali mewakili mereka di Senayan.’ tambahnya.

Selain itu, ia mengapresiasi kejujuran dan amanah Lisda Hendrajoni.

Terbukti dari sejumlah program yang telah dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat kurang mampu di Sumbar, khususnya Pesisir Selatan.

“Banyak program pro-rakyat yang telah diperjuangkan oleh Ibu Lisda, seperti program PIP dan KIP Kuliah. Semua ini harus diteruskan untuk kepentingan masyarakat.” tambahnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Nata (45), yang menilai Lisda Hendrajoni sebagai sosok perempuan yang tak kenal lelah memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Selama menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan, Lisda Hendrajoni terus berbuat dan memikirkan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Ibu Lisda selalu berpegang pada prinsip bahwa kebahagiaan tertinggi adalah ketika kita dapat berbagi.” ucapnya.

“Dia adalah orang yang tulus dalam berbuat untuk masyarakat. Sebagai anggota DPR RI, dia telah menjalankan tugasnya dengan baik, mendengar dan merealisasikan aspirasi masyarakat.” ungkapnya.

Nata menambahkan bahwa Lisda Hendrajoni adalah anggota DPR RI yang selalu turun ke lapangan dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Ia mengakui bahwa tidak semua anggota legislatif memiliki dedikasi yang sama seperti Lisda Hendrajoni.

“Mengingat kontribusi dan dedikasinya kepada masyarakat, kami sangat terharu. Meskipun sibuk, beliau selalu menyempatkan diri untuk berada di tengah-tengah masyarakat.” ujarnya.

“Kami melihat beliau sebagai sosok yang berbicara lebih sedikit, tetapi melakukan banyak hal.” pungkasnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait