Mimbar Baru Masjid Besar Syura Pandan, Sumbangan dari BAZNAS Kota Solok

Mimbar Baru Masjid Besar Syura Pandan, Sumbangan dari BAZNAS Kota Solok

TOPSUMBAR – Peresmian Masjid Besar Syura Pandan oleh Gubernur Sumatera Barat, menandai penyelesaian pembangunan masjid tersebut setelah direnovasi oleh Pemko Solok.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua BAZNAS Kota Solok, AKBP (Purn) H. Zaini, SH, menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya pembangunan masjid.

“Hari ini, kita bersyukur atas peresmian Masjid Syura Pandan yang diresmikan oleh Bapak Gubernur Sumatera Barat setelah direnovasi dengan dana APBD Kota Solok,” ujar H. Zaini Jumat 2 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, BAZNAS Kota Solok juga turut berpartisipasi dengan menyumbangkan satu unit mimbar senilai Rp23.500.000 kepada Masjid Syura Pandan melalui Program Solok Taqwa.

Noviardi Syam, Ketua Pengurus Masjid Syura, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok atas renovasi masjid tersebut.

Ia juga turut berterimakasih kepada BAZNAS Kota Solok atas bantuan mimbar yang diberikan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Semoga amal ibadah kita semua diberkahi oleh Allah,” ujarnya.

Peresmian ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, dan beberapa tokoh lainnya dari lingkungan Pemerintah Kota Solok juga turut hadir.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait