Membangun Karakter, Pesan Inspiratif dari Wali Kota Solok di MIN Kota Solok

Membangun Karakter, Pesan Inspiratif dari Wali Kota Solok di MIN Kota Solok

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, hadir menjadi pembina upacara di MIN Kota Solok pada Senin, 26 Februari 2024.

Kehadiran tersebut telah dinantikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa, dan Kepala MIN Kota Solok, Miss Rina Adriani.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Pendidikan Madrasah, Kaur MIN, pendidik, tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik MIN Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan pesan kepada semua siswa untuk senantiasa menjaga iman dan taqwa.

“Segala sesuatu yang dilakukan dengan persiapan yang matang akan menghasilkan yang terbaik. Oleh karena itu, mari persiapkan iman dan taqwa dalam diri kita, karena keduanya merupakan hal yang sangat penting,” ungkap H. Zul Elfian Umar.

Wako Solok mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah mengundangnya sebagai pembina upacara di MIN Kota Solok.

Ia berharap di bawah kepemimpinan Miss Rina Adriani dapat selalu berkoordinasi dengan Kasi Pedmad di bawah binaan Kepala Kantor Kemenag Kota Solok.

Ia juga menyampaikan kebahagiannya bisa memberikan motivasi kepada para pemimpin masa depan. Harapannya, pendidikan tetap terselenggara dengan baik dan lancar.

“Pemerintah Kota Solok akan selalu mendoakan dan mendukung agar MIN Kota Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. Semoga siswa-siswi siap untuk bersaing secara sehat di luar sana dengan siapapun,” pungkasnya.

Setelah acara selesai, para siswa dan guru menggelar foto bersama dengan Wako Solok. Kemudian Seluruh Majelis guru MIN Kota Solok mengadakan bincang-bincang santai dengan Wali Kota.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait