Lisda Hendrajoni Memimpin Dapil Sumbar 1, Nasdem Pastikan Kursi di Senayan dari Pesisir Selatan

Lisda Hendrajoni Memimpin Dapil Sumbar 1, Nasdem Pastikan Kursi di Senayan dari Pesisir Selatan

TOPSUMBAR – Menuju hasil Pemilu 2024, Partai Nasdem telah mengamankan satu kursi di daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat 1.

Lisda Hendrajoni, merupakan Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Pesisir Selatan, dipastikan akan menduduki kursi tersebut.

Rega Desfinal, Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan, menyatakan bahwa kemenangan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat pada Nasdem.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hasil tersebut menegaskan bahwa satu kursi dari Partai Nasdem untuk Dapil Sumbar 1 telah dipastikan.

“Alhamdulillah, saat ini, yang masih mendapat suara tertinggi adalah Bu Lisda Hendrajoni,” ungkapnya.

Berdasarkan real count KPU pada Minggu, 18 Februari 2024 pukul 12.43 WIB, Lisda Hendrajoni memimpin dengan 33.936 suara dari 50.58% jumlah TPS.

Di posisi kedua, terdapat Ir. M. Shadiq Pasadigoe dengan 21.546 suara, dan di posisi ketiga, terdapat Irwan Afriadi dengan 19.960 suara.

Desfinal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Dapil Sumbar 1 yang telah mempercayakan amanah pada kader Nasdem.

Menurutnya, dengan kondisi 50.58% jumlah TPS yang sudah masuk, Nasdem berpotensi mendapatkan dua kursi.

“Semoga kami bisa mendapatkan dua kursi, mengingat hasil suara saat ini menunjukkan kemungkinan tersebut. Kami dari Garda Muda Nasdem sangat berterima kasih kepada masyarakat Sumbar 1, terutama Pesisir Selatan,” pungkasnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait