Kawula Muda Kota Solok Fokus Utama Workshop Industri Digital di SMKN 1 Kota Solok

Kawula Muda Kota Solok Fokus Utama Workshop Industri Digital di SMKN 1 Kota Solok

TOPSUMBAR – Agung Hazani, Sekretaris Dispora mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, menghadiri workshop industri digital merchandise.

Workshop diadakan dalam rangka Ulang Tahun Kamuniang ke-8, bertemakan “babaua bakarajo” di Aula SMKN 1 Kota Solok, Senin 29 Januari 2024.

Turut mendampingi, Kepala Bidang Layanan Kepemudaan, Pris Gusfo Pertason, dan peserta siswa-siswi kelas XI Jurusan Film SMKN 1 Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Sekdispora menyampaikan selamat kepada Kamuniang yang telah berkontribusi selama 8 tahun dengan produk-produk terbaiknya.

Ia berharap Kamuniang dapat terus maju dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Solok.

“Selamat kepada Kamuniang yang telah berkontribusi pada ekonomi masyarakat selama 8 tahun berdiri.” ujarnya.

“Semoga Kamuniang menjadi motivasi bagi peserta workshop industri digital merchandise.” tambahnya.

Dalam perayaan ke-8 tahun, PT. Kamuniang Tandika Prima mengadakan workshop untuk kawula muda Kota Solok, khususnya siswa-siswi SMK 1 Solok.

Tujuannya adalah memotivasi generasi muda untuk berkarya, mengembangkan potensi diri, dan siap menghadapi perkembangan teknologi.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait