BAZNAS Kota Solok Mendapat Penghargaan atas Program Bapak Asuh Anak Stunting

BAZNAS Kota Solok Mendapat Penghargaan atas Program Bapak Asuh Anak Stunting

TOPSUMBAR – Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Solok memberikan penghargaan kepada BAZNAS Kota Solok atas kontribusinya dalam program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).

Program Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Solok tersebut telah selsai dan di pimpin oleh Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Koordinator Pemberdayaan Keluarga dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Bacaan Lainnya

Dania Putri, NS, SSTP, menyerahkan penghargaan tersebut di ruang kerja Ketua BAZNAS Kota Solok pada Jumat 2 Februari 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Bidang I, Diki Asnur, dan Ririn Liza Aryani selaku Amil Pelaksana.

Dania Putri mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kota Solok atas kontribusinya dalam kegiatan bantuan Bapak Asuh Anak Stunting selama enam bulan.

Ia juga menginformasikan, dari sepuluh anak yang dibantu oleh BAZNAS Kota Solok, sembilan anak telah mengalami peningkatan status gizi. Sementara satu anak masih dalam kategori gizi kurang baik.

Wakil Ketua Bidang I BAZNAS Kota Solok, Diki Asnur, juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kepercayaan yang diberikan.

Program ini melibatkan sepuluh anak sasaran dari total 48 anak stunting di Kota Solok.

“Diharapkan kontribusi dan partisipasi BAZNAS Kota Solok dapat memberikan dampak positif. Dapat meningkatkan taraf kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Kota Solok yang masih berada di bawah garis kemiskinan. Semoga generasi Kota Solok di masa depan dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat secara fisik dan spiritual,” pungkasnya.

(GRA)

Pos terkait