Ardi Mantan Wali Nagari Durian Gadang Mendapat Ribuan Dukungan Menuju Kursi DPRD Sijunjung

Ardi Mantan Wali Nagari Durian Gadang Mendapat Ribuan Dukungan Menuju Kursi DPRD Sijunjung

TOPSUMBAR – Mantan Wali Nagari Durian Gadang, Sijunjung (2013-2019) Ardi diprediksi bakal duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2024-2029.

“Aamiin terimakasìh pak, berdasarkan hitungan internal, suara partai adalah 3.425,” ujar Ardi menjawab pertanyaan pada Kamis 22 Februari 2024.

Dari 3.425 suara memberikan kepercayaan, sebanyak 1.018 orang memilih Ardi dan itulah suara tertinggi dipartai tempatnya bernaung.

Bacaan Lainnya

Pada Pemilu 2024, Ardi yang pada tanggal 17 September 2023 lalu genap berusia 50 tahun, maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sijunjung Dapil 1 melalui Partai Bulan Bintang.

“Beliau adalah kader yang loyal, dukungan masyarakat sangat solid dan ketokohannya tak diragukan lagi,” demikian komentar rekan sejawatnya, Hasnawati.

“Semoga beliau bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dan tentunya kita tunggu keputusan KPU,” lanjut Hasnawati yang juga kandidat pimpinan Aliansi Wartawan Aktif Sijunjung (AWAS) menutup pernyataan.

“Semasa menjabat wali nagari, Pak Ardi memiliki kepedulian yang tinggi terhadap penyuluh dan kelompoktani,” sumber lain mengungkapkan kesannya terhadap Ardi, yang diperkirakan menjadi anggota dewan dengan nama terpendek se-Indonesia.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait