Aparat bersama Masyarakat Melakukan Pencarian Warga Nagari Paru, Sijunjung yang Hilang

Aparat bersama Masyarakat Melakukan Pencarian Warga Nagari Paru, Sijunjung yang Hilang

TOPSUMBAR – Aparat gabungan bersama masyarakat setempat melakukan pencarian warga yang hilang di Nagari Paru, Sijunjung pada Sabtu 24 Februari 2024.

Berdasarkan informasi dari BPBD serta Camat Sijunjung, warga yang hilang bernama Ali Deput (62) yang tinggal di sebuah surau milik suku Patopang.

Kepergian Ali Deput menjadi perhatian setelah tidak terlihat beberapa hari, sehingga pada Kamis, 22 Februari 2024, warga mulai melakukan pencarian.

Bacaan Lainnya

Upaya pencarian dilanjutkan pada Jumat, 23 Februari 2024, dengan melibatkan aparat terkait dan pemerintah setempat. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Kemudian, pada hari ini, Sabtu, 24 Februari 2024, pencarian dilanjutkan dengan melibatkan aparat dan masyarakat setempat.

“Kami melakukan briefing terlebih dahulu bersama Pak Camat, Kapolsek, serta personil pagi ini sebelum turun ke lokasi pencarian,” ungkap Heries, SH, pejabat BPBD Sijunjung.

Semua pihak berharap pencarian ini dapat segera menemukan keberadaan Ali Deput dan membantu keluarganya dalam mengatasi situasi yang mengkhawatirkan.

Update lebih lanjut akan disampaikan seiring berjalannya proses pencarian.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait