BPP Kecamatan IV Nagari Siap Meriahkan 75 Tahun Usia Sijunjung

BPP Kecamatan IV Nagari Siap Meriahkan 75 Tahun Usia Sijunjung

TOPSUMBAR – Selasa, 30 Januari 2024, dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-75, BPP Kecamatan IV Nagari telah melakukan pemasangan umbul-umbul.

“Tanggal 18 Pebruari 2024 adalah HJK Sijunjung ke-75.” ungkap Koordinator BPP, Adpi Gunawan.

“Tiga perempat abad usia kabupaten kita, mari kita isi dengan pembangunan dan kita semarakan dengan pemasangan umbul-umbul.” tambahnya.

Bacaan Lainnya

HJK Sijunjung tahun ini bersamaan momennya dengan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu serentak yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Kabupaten yang lahir pada 18 Februari 1949, tahun ini mengusung tema HJK, “Bersama Mewujudkan Sijunjung Sejahtera, Unggul dan Berbudaya Menuju Masyarakat Madani”.

Di tingkat unit kerja, HJK Sijunjung nantinya akan dimeriahkan dengan aneka perlombaan, diantaranya tenis meja, makan kerupuk dan memasukan paku ke dalam botol.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait