Atasi Keluhan Akses Jalan di Kelurahan Laing, Wali Kota Solok Pimpin Rapat Koordinasi serta Tinjau Langsung ke Lokasi

Atasi Keluhan Akses Jalan di Kelurahan Laing, Wali Kota Solok Pimpin Rapat Koordinasi serta Tinjau Langsung ke Lokasi

TOPSUMBAR – Dalam upaya menanggapi keluhan serius dari warga Kelurahan Laing, Wali Kota Solok menggelar rapat koordinasi pada 16 Januari 2024.

Wali Kota Solok, Zul Elfian datang Bersama Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Sekda Pemerintah Kota Solok.

Rapat digelar di ruang Rapat lantai 2 Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman

Bacaan Lainnya

Wali Kota menanggapi keluhan akses jalan yang sangat tidak layak dari tokoh masyarakat, Jumanda Putra Dt.Muncak Sutan.

Keluhan ini menyoroti kondisi jalan yang vital bagi anak-anak sekolah menuju SDN 17 Kota Solok.

Dalam rapat koordinasi yang digelar, Wali Kota menyampaikan harapannya kepada Dinas PUPR agar segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

Usai mendengar masukan dari berbagai pihak, Wali Kota beserta OPD terkait segera menuju lokasi di Jalan Lingkar Utara Kelurahan Laing.

Mereka mendengarkan keluhan warga dan melihat jalan berlumpur yang sulit dilewati, terutama oleh anak-anak sekolah tanpa alas kaki.

Di lokasi, Wali Kota mendengar penjelasan Dinas Pekerjaan Umum mengenai langkah-langkah kerja yang akan dilakukan untuk memperbaiki kondisi jalan.

Upaya ini bertujuan mengurangi lumpur di jalan, memastikan kelancaran lalu lintas umum, serta melakukan perbaikan aspal dan drainase yang memadai.

Diharapkan, pemerintah Kota Solok memberikan solusi konkret dan responsif terhadap permasalahan infrastruktur, terutama akses jalan di Kelurahan Laing.

Sehingga pengerjaan jalan tersebut dapat dilaksanakan secepatnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait