Antusiasme Tinggi! Jalan Santai Puncaki Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya

TOPSUMBAR – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara puncak perayaan yang akan berlangsung pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang.

Salah satu kegiatan pembuka yang diadakan adalah jalan santai yang diikuti oleh berbagai tokoh penting dan beragam lapisan masyarakat, termasuk Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD se Kabupaten Dharmasraya, pelajar, dan masyarakat setempat.

Jalan santai ini dimulai dari Jembatan Kabel Pulau Punjung dan berakhir di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Antusiasme peserta terhadap kegiatan ini sangat tinggi karena dianggap mampu meningkatkan hubungan sosial dan memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Pariyanto, S.H, selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, memberikan penghargaan atas partisipasi yang antusias dari peserta dalam jalan santai tersebut.

Selain itu, Pariyanto, S.H, juga mengajak masyarakat untuk memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan tubuh, mengingat tingginya intensitas aktivitas di kalangan masyarakat.

“Partisipasilah dalam jalan santai ini, karena manfaatnya tidak hanya terbatas pada kesehatan tubuh, tetapi juga dapat mempererat tali persaudaraan kita,” tutur Pariyanto, S.H.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait