Tahun Bhakti PU ke-78, Meniti Jejak Para Ahli Infrastruktur di Pesisir Selatan

TOPSUMBAR – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, mendorong seluruh tenaga profesional di bidang Pekerjaan Umum (PU) di wilayahnya untuk mengejar kesuksesan sebagaimana yang telah dicapai oleh para senior mereka yang berhasil meraih karir hingga tingkat provinsi, bahkan tingkat kementerian.

Di antara mereka, kita dapat menyebut Khalawi, yang pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya dan berhasil mencapai posisi tiga besar di struktur Kementerian PUPR. Ada pula Era Sukma Munaf yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Sumatera Barat.

“Jangan lupa Syahriwan, yang kini menjadi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa PU Pesisir Selatan merupakan tempat penempatan yang teruji,” ungkap bupati dalam sambutannya pada acara Tahun Bhakti PU ke-78 di Painan.

Bacaan Lainnya

Tahun Bhakti PUPR ke-78 mengangkat tema “Sigap Membangun Negeri: Melanjutkan Infrastruktur Juara Membangkitkan Ekonomi Rakyat.” Tema ini sejalan dengan tujuan negara untuk membangun infrastruktur yang handal dan strategis.

Peringatan Tahun Bhakti PU diselenggarakan di Dinas PUPR Pesisir Selatan dan dihadiri oleh Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Titi Rusma Yul Anwar, serta Sekretaris Daerah Mawardi Roska.

Turut hadir pula Kepala Dinas PUPR Pesisir Selatan Davitra, Sekretaris Yusvianty, Kepala Bidang Bina Marga Fahresi Eka Siska, dan seluruh tenaga profesional di bidang PU Pesisir Selatan.

(019)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait