Rendah Hati dalam Kemenangan, Optimisme dalam Kegagalan, Kisah Sukses Festival Marching Band

TOPSUMBAR – Pastikan kemenangan tidak membuat kita merasa sombong, sebab mempertahankan prestasi memerlukan tekad dan kerja keras yang besar.

Supardi, Ketua DPRD Sumatera Barat, mengingatkan pentingnya sikap rendah hati dan konsistensi dalam menjaga prestasi.

Bagi yang menghadapi kegagalan, Supardi menegaskan bahwa itu bukanlah akhir segalanya, melainkan kesempatan untuk belajar dan tumbuh.

Bacaan Lainnya

Dia yakin bahwa dengan usaha dan pembelajaran yang tepat, setiap orang memiliki potensi untuk menjadi juara di masa depan.

Supardi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Barat, pelatih, guru, pendukung, dan panitia yang berhasil menyelenggarakan Festival Marching Band tingkat Junior dan Senior se Sumatera Barat tahun 2023 di Gedung Olahraga Koto Nan Ompek Kota Payakumbuh pada Rabu, 13 Desember 2023. Dia mengapresiasi animo tinggi warga Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah.

Beliau menyampaikan bahwa, ini adalah upaya besar kita untuk mendorong kreativitas generasi muda Sumatera Barat dan mengembangkan bakat mereka demi kemajuan daerah.

Supardi juga menyoroti peran krusial pemerintah dalam memberikan dukungan dan ruang kreatif bagi generasi muda. Baginya, kehadiran pemerintah dan fasilitas yang memadai adalah kunci untuk melahirkan generasi cerdas di masa depan.

Ia menerangkan bahwa, generasi hebat Sumatera Barat tidak akan muncul tanpa dukungan nyata, fasilitas, dan program-program pengembangan potensi diri.

Keberhasilan ini membuka harapan dan mewujudkan mimpi untuk menciptakan generasi cerdas dan kreatif.

Supardi menegaskan bahwa Sumatera Barat memiliki sejarah sebagai tempat lahirnya orang-orang cerdas. Alam, budaya, dan karakter Sumatera Barat, bersama dengan nilai-nilai filosofi ABS-SBK, telah membentuk jiwa setiap anak Minang.

Ia menambahkanbahwa, pembangunan di Sumatera Barat harus memperhatikan potensi besar sumber daya manusia.

Generasi muda yang tangguh ini akan menghadapi tantangan dan persaingan global, dan kita harus memastikan bahwa mereka memiliki dukungan dan fasilitas yang memadai untuk berkembang dalam berbagai bidang positif.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait