Kepala MTsM Tanjung Ampalu Raih Juara Satu Madrasah Award 2023

TOPSUMBAR – Kepala Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (MTsM) Tanjung Ampalu, Kabupaten Sijunjung Eki Marlinton, S.Pd, M,Pd meraih Juara Satu Kepala Madrasah Inovatif tingkat Sumatera Barat pada ajang Madrasah Award 2023 di Padang pada Kamis 21 Desember 2023.

“Alhamdulillah, Anugerah Madrasah Award Tahun 2023 kategori Kepala Madrasah Berprestasi Bidang Inovatif Juara Satu berhasil kita raih dengan mengusung karya tulis ilmiah Implementasi Exciting Literacy,” demikian disampaikan Eki.

Penghargaan diserahkan oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat H. Hendri Panidias, S.Ag, MA.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi kami pada Kakankemenag kabupaten/kota atas capaian prestasi yang gemilang di 2023, yang mengharumkan madrasah dan Sumatera Barat di kancah nasional hingga internasional” ucap Hendri dalam sambutannya.

Anugerah Madrasah Award itu dihadiri kepala kemenag kabupaten/kota, ketua tim di lingkungan Bidang Pendidikan Madrasah, Kasi Penmad, Pendis Kemenag kabupaten/kota, guru, tenaga kependidikan, pengawas dan siswa madrasah jenjang RA, MI, MTs dan MA penerima penghargaan.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait