Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Terima Kunjungan PWM Sumbar

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang menerima kunjungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat pada Senin 11 Desember 2023 di Muaro Sijunjung.

“Kita terbuka untuk bekerjasama dan Muhammadiyah pun telah banyak berbuat untuk Sijunjung” ujar Bupati Sijunjung dalam sambutannya.

Sementara Ketua PWM Sumbar Dr. Bakhtiar, M.Ag dalam pertemuan itu menyampaikan, “Kita berharap, ada pula Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang besar untuk membantu masyarakat Sijunjung”.

Bacaan Lainnya

Ketua PWM Sumbar dalam pertemuan malam tersebut didampingi oleh sekretaris Drs. Apris, MM serta wakil ketua Drs. Zaitul Ikhlas, M.Si dan wakil ketua PW Pemuda Muhammadiyah Elvis Buana, S.A.P.

Sedangkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang turut mendampingi, yaitu ketua Usman Gumanti, S.Pd, MM bersama sekretaris dan pimpinan lainnya serta Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Dzafran Gunawan.

Selama ini, Muhammadiyah sudah berkontribusi di “Ranah Lansek Manih,” melalui dakwah, pendidikan, sosial kemasyarakatan, olahraga dan teranyar juga telah terbentuk Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) dipimpin oleh Buya Herman, S.Ag.

LAZISMU menempati Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) Sijunjung di lantai satu.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait