Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Jenazah Korban Sambaran Petir

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat jenazah korban sambaran petir di Muaro Bodi, Sijunjung pada Jumat 22 Desember 2023.

Bupati menyampaikan ucapan belasungkawa dihadapan jemaah yang menghadiri shalat jenazah di Mesjid Istiqlal, Muaro Bodi.

Setelah penyelenggaraan shalat jenazah, ke-lima jenazah korban sambaran petir itu dimakamkan secara bersamaan di Pemakaman Umum Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari.

Bacaan Lainnya

Lima jenazah korban sambaran petir tersebut yaitu BM (44), HP (40), H (37), AK (35) dan IM (20).

Dari detik.com menurut Wali Nagari Muaro Bodi Hendri Yandi, “Mulanya ketujuh orang petani pulang dari ladang, lalu berteduh di pondok karena hujan lebat pada Kamis malam”.

“Keterangan yang kami peroleh karena keadaan gelap, salahseorang menghidupkan senter HP lalu tersambar petir yang mengakibatkan lima meninggal dunia dan dua luka ringan,” tambah Hendri.

Korban selamat yaitu AH (39) dan FF (17) setelah dirawat di Puskesmas, saat ini Sabtu (23/12/2023) telah kembali ke rumah masing-masing.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait