Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Lantik Pj. Wali Nagari

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melantik dua orang Penjabat (Pj) Wali Nagari pada Kamis, 28 Desember 2023 di Muaro Sijunjung.

Kedua orang dimaksud adalah Heries, SH sebagai Pj. Wali Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari menggantikan Benny Putra yang telah habis masa jabatannya pada periode pertama.

Heries, SH adalah CPNSD angkatan 2005 yang mengikuti LPJ di Pusdiklat Regional I Bukittinggi pada 2006, saat ini beliau tercatat sebagai ASN di BPBD Kabupaten Sijunjung dan dikenal akrab dengan awak media.

Bacaan Lainnya

Kemudian Wahyu Saputra Akbar, SSTP sebagai Pj. Wali Nagari Aie Angek, Kecamatan Sijunjung menggantikan Asrial yang telah berakhir jabatannya di periode kesatu.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa juga melantik Ny. Murfida Heries menjadi Ketua TP-PKK Nagari Koto Tuo serta Ny. Rina Wahyu sebagai Ketua TP-PKK Nagari Aie Angek.

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt, Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah, Pj. Sekda Drs. Endi Nazir, asisten, pimpinan OPD, kepala bagian, Camat Sijunjung Khairuddin, SE, Camat IV Nagari Ayu Bony Dwi Fitha, SSTP, M.Si, serta Badan Muyawarah (Bamus) ke-dua nagari dimaksud.

“Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan, sehingga dapat menjalankan kepercayaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” demikian disampaikan Heries, SH saat dimintai tanggapannya pada malam ini.

“Tugas kita adalah melayani, bukan dilayani” ujarnya mantap. (AG)

Pos terkait