Rapat Internal di Pariaman, Menindaklanjuti Arahan Presiden untuk Kemajuan Kota

TOPSUMBAR – Menanggapi arahan Presiden RI, Joko Widodo, terkait penanganan dampak dari situasi global dan tantangan yang dihadapi, Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia, memimpin rapat internal bersama Kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman, Jakarta, pada Rabu 1 November 2023, menyusul pertemuan dengan Presiden pada Senin 30 Oktober 2023 lalu.

“Rapat ini diadakan untuk mengimplementasikan arahan yang telah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. Terdapat tujuh poin kunci yang harus dijalankan oleh masing-masing OPD, yaitu mengendalikan inflasi, mengalokasikan anggaran untuk stimulus ekonomi, meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak El Nino, menyederhanakan prosedur perizinan, memberikan dukungan pada KPU dan Bawaslu serta memastikan netralitas ASN, menyelesaikan perselisihan politik, dan terus mendukung program prioritas pemerintah. Semua OPD yang telah diberi tugas sesuai tupoksinya akan dikomando langsung oleh staf ahli dan asisten setdako Pariaman,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita harus bekerja dengan cermat agar Kota Pariaman dapat mencapai tingkat yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Lakukan dengan sebaik-baiknya dan mempermudah seluruh urusan dalam bidang pelayanan sehingga masyarakat Kota Pariaman dapat merasa nyaman dan aman.
(Zaituni)

Pos terkait