Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Pariaman Ajak ASN Bersatu Lawan Kemiskinan

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2023.

Acara tersebut, dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia, di Halaman Balaikota Pariaman pada Kamis 10 November 2023, berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pariaman Roberia mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersama-sama berupaya mengatasi kemiskinan di Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan bahwa menjadi ASN adalah harapan banyak orang, namun kita tidak boleh hanya bangga dengan seragam kita. Kita harus bangga jika mampu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Acara Hari Pahlawan Tahun 2023 dihadiri oleh Forkopimda Kota Pariaman, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Biro (Kaban), Kepala Kecamatan (Kakan), dan Camat se Kota Pariaman.

Hadir pula Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Ketua Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dharma Ayu Kartinis, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Adhyaksa Dharma Karini, dan seluruh ASN di lingkungan Pemko Pariaman.

Ia juga menambahkn bahwa dengan memperingati Hari Pahlawan ini, semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Mari bersama-sama kita berupaya mengatasi kemiskinan agar tidak ada lagi masyarakat Kota Pariaman yang hidup di bawah garis kemiskinan.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait