Kunjungan Mempererat Silaturahmi, BKMT Kabupaten Agam ke BKMT Banda Aceh

TOPSUMBAR – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam melaksanakan kunjungan ke BKMT Banda Aceh di Hall Hotel Kuala Raja, Kota Banda Aceh, pada Jumat 24 November 2023.

Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, memimpin rombongan yang diterima dengan hangat oleh Ketua BKMT Banda Aceh, Dyah Erti Idawati.

Dyah Erti Idawati menyambut rombongan tersebut dengan ucapan selamat datang, mengekspresikan harapannya agar kunjungan ini tidak hanya menjadi yang pertama, melainkan juga dapat berlanjut di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, menjelaskan tujuan kedatangan rombongan adalah untuk memahami dan merasakan semangat membangun syiar agama di Aceh.

“Kami datang ke Aceh untuk belajar dan mendapatkan inspirasi,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sambutan antusias dari pengurus BKMT Banda Aceh sangat memotivasi. Dengan penuh harap, Ny Yenni Andri Warman berharap agar BKMT Banda Aceh dapat mengunjungi Kabupaten Agam sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi.

“Kami sangat berharap BKMT Banda Aceh bisa berkunjung ke Kabupaten Agam,” ungkap Ny Yenni Andri Warman.

Sebagai penutup acara, keduanya saling bertukar plakat dan oleh-oleh khas dari daerah masing-masing, serta menyempurnakan momen tersebut dengan foto bersama.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait