“Alhamdulillah, Amak Pulang”, Gubernur Sumbar Bersyukur dan Berterima Kasih Atas Kesembuhan Ibunya

TOPSUMBAR – Setelah menjalani beberapa hari perawatan di RSUP Dr. M Djamil Padang, Nurmi (81), ibu dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, akhirnya dapat pulang pada Kamis 16 November 2023.

Gubernur terlihat menggendong ibunya sendiri ke dalam mobil saat menjemput dan membawanya pulang ke Gubernuran.

“Dengan rasa syukur, kesehatan Amak semakin membaik. Kami berterima kasih atas doa kesembuhan yang telah disampaikan untuk ibunda kami. Semoga Allah memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita semua,” ucap Gubernur Mahyeldi.

Bacaan Lainnya

Gubernur juga menyampaikan penghargaan kepada tim medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M Djamil Padang yang dengan penuh dedikasi memberikan perawatan dan pengobatan untuk ibunya.

“Semoga Allah memberikan pahala yang tak terputus kepada seluruh petugas medis yang telah membantu perawatan Amak,” tambahnya.

Bagi Gubernur Mahyeldi, ibunya adalah sosok perempuan yang selalu menjadi tempat untuk pulang dan berbagi cerita tentang hal-hal kecil yang jauh dari kesibukannya sebagai Kepala Daerah.

“Walau kita sibuk dengan pekerjaan apa pun, jabatan apa pun, orang tua tetap harus menjadi prioritas. Pengabdian kepada orang tua harus diutamakan, karena ridho Allah terletak pada ridho orang tua,” pesan Gubernur Mahyeldi.

Perhatian dan kasih sayang Gubernur Mahyeldi terhadap ibunya kerap menjadi sorotan dan dapat dijadikan teladan.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumatera Barat, Mursalim, menyaksikan sendiri besarnya perhatian Gubernur terhadap ibunya.

“Setiap kesempatan atau di tengah kesibukan, Bapak Gubernur selalu menyempatkan pulang ke rumah ibunya di Bukittinggi. Sebelum sampai di rumah, beliau tidak lupa untuk membeli makanan kecil kesukaan ibunya dan memberikannya langsung. Sikap penuh kasih yang ditunjukkan Gubernur perlu dijadikan contoh oleh semua anak terhadap orang tua masing-masing,” ungkap Mursalim.

(adpsb)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait