Ikatan Uda Uni Sumbar Silaturahmi dengan Mentri Pariwisata Sandiaga Uno, Sumatera Barat Rancak Bana.

TOPSUMBAR – Berkesempatan diskusi dengan bapak mentri Pariwisata Republik indonesia. Pengurus ikatan Uda Uni Sumbar, di pimpin Uda Muhammad Fadly, sebagai ketua ikatan Uda Uni Sumbar, Uda Lutfi dan Uda Rezko sebagai wakil ketua ikatan, pekan lalu di gedung DPR Senayan.

“Senang sekali berkesempatan berdiskusi dengan bapak sandiaga uno, yang juga panutan kami, ada beberapa poin yang kami sampaikan, kolaborasi dan pembinaan terhadap duta wisata harus diperhatikan lagi, karna duta wisata juga salah satu perpanjangan pemerintah dalam memajukan pariwisata. “ujar Muhammad Fadly

Mentri pariwisata sangat mengapresiasi ke aktifan duta wisata, harapan beliau duta wisata dapat berkolaborasi dengan penggiat wisata yang ada di daerah, bekerja sama dengan desa wisata, untuk sama sama memajukan pariwisata di daerah sumbar khususnya.

Bacaan Lainnya

Terus semangat, anak muda harus menjadi garda terdepan untuk membantu tumbuh kembangnya wisata, karna sumatera barat itu ‘Rancak Bana’, ucap Sandiaga Uno.

(019)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait