HTC Fighter Bersinar, Borong 22 Medali dalam Kejuaraan Taekwondo di Kota Solok

Tim HTC Fighter foto bersama usai memborong 22 medali di Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023, Minggu 26 November 2023.

TOPSUMBAR – Capaian gemilang, Tim Taekwondo HTC Fighter berhasil meraih prestasi membanggakan dengan membawa pulang 22 medali pada Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023.

Keberhasilan ini bukan hanya sekadar memenuhi target, tetapi juga menciptakan sejarah baru dalam dunia taekwondo lokal.

Prestasi luar biasa ini menjadi sorotan utama, menandai dedikasi dan kerja keras para atlet yang merupakan binaan dari Nanda Fajar Chakti.

Bacaan Lainnya

Nanda Fajar Chakti sebagai kepala pelatih terbukti mampu membimbing timnya dengan penuh semangat dan strategi yang efektif.

Halilintar Taekwondo Club yang terkenal dengan sebutan HTC Fighter ini berhasil membawa pulang 22 medali untuk diukir dalam sejarah keberhasilan mereka di Kota Solok.

Tim berhasil menyumbangkan medali emas sebanyak 9 buah, medali perak sebanyak 9 buah dan perunggu 4 buah, dengan total 22 medali.

Para atlet HTC Fighter tidak hanya memperlihatkan keunggulan teknis dalam pertandingan, tetapi juga menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi dan rasa solidaritas di antara satu sama lain.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi tim, tetapi juga merupakan cerminan dari dedikasi, disiplin dan semangat juang yang menjadi pondasi setiap anggota tim.

Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023 bukan hanya sekadar ajang pertandingan, tetapi juga panggung bagi Tim Taekwondo HTC Fighter untuk menorehkan prestasi gemilang yang akan dikenang dalam sejarah olahraga taekwondo.

“Ke depannya, prestasi ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para altet HTC untuk mengejar mimpi dan meraih kesuksesan dalam dunia olahraga,” ucap Nanda saat diwawancarai media ini, Minggu 26 November 2023.

“Ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala hal mungkin tercapai,” sambungnya.

Rangkaian kegiatan Open Tournament Bareh Solok Taekwondo Championship 2023 resmi ditutup Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim di GOR Alimin Sinapa Solok.

Turut hadir Forkopinda Kota Solok, Wakil Ketua DPRD Kota Solok sekaligus Ketua Pengcab TI Kota Solok, Efriyon Coneng, Kepala Bidang Olahraga Prestasi selaku Ketua Pelaksana, Edwin Putra.

Para pemenang Open Tournament Bareh Solok Taekwondo diberikan penghargaan, piala, dan medali sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka selama kompetisi.

Ketua Pengcab TI Kota Solok, Efriyon Coneng menyebut suksesnya evant tahunan ini digelar sebagai bentuk dorongan positif bagi perkembangan olahraga di Kota Solok serta dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk terus meningkatkan prestasi.

“Selamat kepada para pemenang, teruslah berlatih untuk event-event selanjutnya. Dengan berakhirnya kejuaraan itu, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yakni terpenuhinya semangat berkompetisi, dan menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri,” imbuhnya.

(HT)

Pos terkait