Hari Ulang Tahun Korpri, Bazar Pangan Murah Bersama Gapoktan dan KTNA

TOPSUMBAR –  Sesuai arahan Walikota Bukittinggi, Erman Safar, sebagai langkah antisipasi terhadap gejolak dan tingkat inflasi harga pangan yang mulai merangkak naik, dilaksanakanlah Bazar Pangan Murah.

Dalam rangka mengendalikan kenaikan harga bahan pangan, Korpri dan Pemko Bukittinggi bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Pangan, Perum Bulog Cabang Bukittinggi, Toko Tani Indonesia Center (TTIC).

Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat menggelar bazar pangan murah di pelataran parkir Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jl. Kusuma Bhakti Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, pada Kamis 23 November 2023.

Bacaan Lainnya

Assisten III Administrasi Umum, Syafnir, mewakili Walikota Bukittinggi Erman Safar membuka acara Bazar Pangan Murah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023.

Kadis Pertanian dan Pangan, Hendry, menambahkan bahwa dalam kegiatan ini, Dinas Pertanian dan Pangan juga melibatkan gabungan kelompok tani (Gapoktan) dan KTNA.

Bermacam-macam bahan pangan seperti cabe merah, bawang merah, daging beku, kentang, minyak, telur, dan lainnya dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasaran.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait