Berkah Jumat, Anak-Anak TK Kartika 157 Bagikan Makanan Gratis di Bukittinggi

TOPSUMBAR – Jumat berkah, anak-anak bersama guru TK Kartika 157, didampingi oleh Ibu Ketua Persit yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0304/Agam, Ny. Mona Renggo, membagikan makanan gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan TK Kartika 157.

Kegiatan ini berlangsung tepatnya di Jalan Ombilin Belakang Balok, Kota Bukittinggi, pada Jumat, 10 November 2023.

Hari Jum’at, menurut kepercayaan umat Islam, dianggap sebagai hari penuh berkah. Oleh karena itu, banyak orang berupaya meningkatkan amalan di hari Jumat, salah satunya dengan membagikan makanan secara gratis.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah TK Kartika 157, Yurnita S.Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menanamkan rasa peduli terhadap sesama. Untuk itulah, kita mengajarkan nilai-nilai ini sejak dini kepada anak-anak kita.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari anak-anak TK, dan masyarakat yang melintas di depan sekolah TK Kartika menyambutnya dengan senyuman,” ujarnya.

Semoga ke depan TK Kartika dapat menjadi lebih baik lagi, dan apa yang dilakukan oleh anak-anak TK Kartika hari ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang. Bahwa untuk melakukan kebaikan, bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, bahkan dalam kondisi kekurangan sekalipun,” tambahnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait