Sosialisasi Pemilu 2024, Bupati Agam Ajak Masyarakat Menyuarakan Hak Pilih

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, turut serta dalam acara sosialisasi dan edukasi pemilih untuk Pemilu serentak 2024 yang diadakan di Hotel Balcone and Resort pada Minggu 22 Oktober 2023.

Inisiatif ini merupakan kerjasama antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan anggota Komisi II DPR RI, Guspardi Gaus.

Acara sosialisasi dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari kalangan niniak mamak dan tokoh masyarakat di Kecamatan Palupuah.

Bacaan Lainnya

Andri Warman menyampaikan apresiasi kepada anggota Komisi II DPR RI, Guspardi Gaus, dan KPU RI atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Baginya, kegiatan ini memberikan manfaat besar, terutama bagi masyarakat dalam menggunakan hak suara mereka dalam Pemilu serentak 2024 mendatang.

Harapannya, melalui sosialisasi ini, peserta dapat mengajak masyarakat lain untuk ikut serta dan memastikan kesuksesan Pemilu yang akan datang.

Dengan bijak menggunakan hak suara sesuai keinginan tanpa adanya tekanan dari pihak manapun, masyarakat dapat mengajak warga lain untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Andai pun hasil Pemilu nanti berbeda, kita harus menerimanya, karena pada dasarnya semua calon pemimpin memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun dan memajukan daerah,” tegasnya.

(FKS)

Pos terkait